Breaking News
Loading...
Wednesday, October 1, 2014

Info Post
Resep Minuman Herbal Daun Sirih Merah | Taukah kamu apa manfaat dari daun sirih merah? tanpa banyak kita ketahui ternyata daun sirih merah sangat banyak manfaatnya antara lain dipercaya untuk mengobati : Batuk, Diabetes, Kanker, Asam Urat, Hipertensi, Liver, Ambeien, Peradangan organ tubuh dan masih banyak lagi yang lainnya. Tumbuhan merambat ini selain sangat mudah dijumpai, juga sangat mudah untuk ditanam. Cukup dengan menggunakan stek dan diberi cukup air tanaman herbal ini bisa tumbuh baik ditempat panas maupun ditempat yang terlindung. 

Untuk obat batuk, Minuman Herbal Daun Sirih Merah sangat mudah cara membuatnya, antara lain dengan cara :

Resep Minuman Herbal Daun Sirih Merah
Resep Minuman Herbal Daun Sirih Merah

• Siapkan sebanyak 15 lembar daun sirih merah direbus dengan tiga gelas air hingga tersisa ¾ nya, minum dengan madu.  Jika digunakan untuk obat bronchitis, cara membuat Minuman Herbal Daun Sirih Merah adalah dengan mengambil sebanyak tujuh lembar sirih merah dan satu potong gula batu kemudian direbus dengan dua gelas air hingga tersisa satu gelas, minum sehari tigakali 1/3 gelas. Selain itu, Minuman Herbal Daun Sirih Merah juga dapat digunakan sebagai obat untuk menghilangkan bau badan, caranya adalah sebagai berikut : 

Pertama – tama kita siapkan lima lembar daun sirih merah, kemudian rebus dengan menggunakan dua gelas air, hingga menjadi satu gelas, dan minum pada siang hari. 

Selain itu daun sirih merah mempunyai efek mencegah ejakulasi prematur, mematikan jamur adida calbicas, anti kejang, anestetik, analgesik, penekan pengendali gerak, penekan kekebalan tubuh, pereda kejang pada otot polos, antidiare, dan juga pelindung hati. 

Banyak sekali manfaat dari sirih merah yang tidak pernah kita ketahui. dari berbagai macam manfaat tersebut yang telah kami utarakan, masih banyak lagi manfaatnya karena keterbatasan kami yang tidak bisa mengulas lebih banyak lagi. 

Dari berbagai macam itu semoga kita dapat mengambil manfaat dan hikmah dari setiap apa yang ada di lingkungan sekitar kita. Dan dapat kita sebarkan kebaikan – kebaikan itu kepada teman , saudara, tetanggga, adik, kakak, dan seluruh lapisan masyarakat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment